nusabali

Darmian Menangkan Inter

Juve Seri, Dybala Akui Nerazzurri Juara

  • www.nusabali.com-darmian-menangkan-inter

MILAN, NusaBali
Inter Milan menegaskan diri sebagai kandidat kuar juara Liga Italia Serie A musim ini, usai mengalah Hellas Verona 1-0, pada laga pekan ke-33, di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Minggu (25/4) malam Wita.

Gol kemenangan Inter dicetak Matteo Darmian pada menit ke-76. Dengan kemenangan itu, Inter tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 76. Inter unggul 11 poin dari rival terdekatnya AC Milan dan Juventus, yang sama-sama memiliki nilai 66. Hanya saja Milan masih menyimpan satu pertandingan melawan tuan rumah Lazio, Selasa (27/4) dini hari Wita.

Sedangkan Juventus gagal meraih kemenangan di kandang Fiorentina, dengan bermain imbang 1-1. Juve sempat ketinggalan 0-1, usai  wasit memberi hadiah penalti kepada tuan rumah Fiorentina. Dusan Vlahovic sukses menjadi algojo dan membuat Fiorentina memimpin 1-0. Namun gol Alvaro Moratta pada awal babak kedua (menit 46) menyamakan skor 1-1.

Atas hasil imbang itu, penyerang Juventus Paulo Dybala mengakui Scudetto musim 2020-2021 ini sudah pasti jatuh ke tangan Inter Milan. Pasalnya, Juventus yang ingin mempertahankan gelar Scudetto 10 kali beruntun menampilkan Yang tak bisa konsisten di sepanjang musim.

Di sisi lain tim Nerrazurri tampil perkasa, khususnya setelah terdepak dari Liga Champions. Bahkan Inter mampu menggusur AC Milan dari pucuk klasemen. Dan sejak nomor satu, Inter terus tancap gas dan meninggalkan para pesaingnya.

Dybala pun bersikap realistis dan mengatakan Juve akan sulit mengejar Inter. DIa yakin Nerrazurri meraih Scudetto pada musim 2020-2021 ini.

Namun Dybala menegaskan Juve tak akan diam dan bekerja keras menebus kekalahannya musim ini pada musim 2021-2022.

“Musim itu negatif karena Inter akan memenangkan liga, tapi kami terbiasa menang. Itu musim yang berbeda, tetapi kami telah banyak berubah, banyak pemain dan pelatih. Semoga kami bisa tampil lebih baik musim depan, belajar dari kesalahan kami," kata Dybala, dalam wawancara via Twitch.*

Komentar