nusabali

Work From Cafe? Working Space RedWhite Coffee Denpasar Jadi Pilihan, Yuk Kepoin!

  • www.nusabali.com-work-from-cafe-working-space-redwhite-coffee-denpasar-jadi-pilihan-yuk-kepoin

DENPASAR, NusaBali.com
Akibat pandemi Covid-19 yang gak kelar-kelar, sudah genap setahun aktivitas kantor dipindahkan ke rumah, atau bahasa kerennya WFH (Work from Home). Sebagian besar dari kamu pasti sudah mulai jenuh dan terkadang susah membedakan mana waktu bekerja dan rebahan karena kantornya di rumah sendiri.

Saatnya kamu move ke workspace yang lebih nyaman dan jauh dari gangguan orang-orang rumah. Sudah tahu belum, kalau RedWhite Coffee menyediakan apa yang kamu butuhkan? Ya, kamu bisa bekerja dengan tentram di Workspace Redwhite Coffee yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Barat No.371, Denpasar, Bali. Yuk, kepoin fasilitas apa saja yang bisa kamu dapatkan di sana.


Dengan minimal spent sebesar Rp50.000 kamu sudah bisa memiliki ruang kerja ber-AC dengan kecepatan internet up to 100Mbps selama enam jam. Selain itu, terdapat beberapa spot lengkap dengan colokan yang bisa kamu pilih sesuai kenyamananmu. Jika bosan dengan kursi kayu, kamu bisa coba bekerja sambil duduk di sofa super empuk sambil nyeruput latte hangat.

Kamu juga bisa mengadakan meeting bareng teman-teman komunitas atau kantormu disini. Ada layar proyektor dan sound system yang bisa membantu presentasimu sukses. Working Space dalam ruangan di RedWhite Coffee ini bisa mengakomodasi 25 teman-temanmu.

Ketika berada di workspace indoor tersebut, suasana riuh café langsung lenyap, berganti dengan suasana senyap yang menambah konsentrasi ketika bekerja.


Jika lapar, kamu juga bisa langsung memesan makanan yang siap menggoyang lidah. Menunya pun beragam, mulai dari Indonesia, Asia, hingga Western. Ngantor kurang afdol tanpa ngopi, so jangan lewatkan juga signature kopi dari RedWhite Coffee.

Daripada boring WFH di rumah, mending move-on ke RedWhite Coffee Denpasar, deh!

Komentar