nusabali

Pick Up Terguling, Pindang Berserakan di Jalan

  • www.nusabali.com-pick-up-terguling-pindang-berserakan-di-jalan

SINGARAJA, NusaBali
Sebuah kendaraan mobil pick up mengalami kecelakaan Out of Control (OC) di jalur jurusan Singaraja-Gilimanuk KM 16.500 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Labuhan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, pada Senin (19/4).

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun muatan mobil pick up berupa ikan pindang tumpah di jalan. Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi Senin siang sekitar pukul 12.30 Wita. Bermula mobil pick up bernopol DK 9032 VC yang dikemudikan Rahmadi, 39,  melaju dari arah timur (Singaraja) menuju barat (Gilimanuk). Setibanya di lokasi kejadian saat memasuki TKP, pick up tersebut tiba-tiba oleng dan terguling ke sisi selatan jalan.

Entah apa yang menyebabkan sang sopir tiba-tiba tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga oleng dan terguling dengam posisi terbalik. Namun yang pasti, muatan ikan pindang yang hendak dibawa ke Gilimanuk ini pun tumpah. Beruntung muatan tidak sampai mengganggu arus lalulintas karena tak sampai tumpah ke badan jalan.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarajaya dikonfirmasi Selasa (20/4) mengungkapkan, kecelakaan pick up murni disebabkan sopir yang kurang menguasai kendaraan lalu oleng dan terguling. "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sopir selamat dalam kecelakaan Out of Control (OC)," jelasnya.

Iptu Sumarjaya menambahkan, pick up telah dievakuasi menggunakan mobil derek kemudian muatan ikan sudah diangkut menggunakan kendaraaan lain. "Arus lalulintas tidak terganggu karena pick up terguling ke sebelah selatan jalan. Kerugian materiil yang diakibatkan kecelakaan ini sekitar Rp 25 juta. Pick up tersebut ringsek dan muatannya tumpah," tandas Iptu Sumarajaya. *mz

Komentar