nusabali

Bangli Diterjang 20 Kasus Positif Covid-19

  • www.nusabali.com-bangli-diterjang-20-kasus-positif-covid-19

BANGLI, NusaBali
Bangli kembali diterjang kasus positif Covid-19. Pada Selasa (20/4), terjadi penambahan 20 kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Penambahan kasus tersebar di seluruh kecamatan. Estimasi positif Covid-19 di Bangli mencapai 2.222 kasus. Klaster keluarga masih menjadi penyumbang terbanyak kasus positif corona di Kabupaten Bangli.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa mengungkapkan, dari 20 kasus baru, dua di antaranya adalah bayi. “Bayi yang terkonfirmasi positif Covid-19 asal Desa Tembuku dan Desa Sulahan,” ungkap Wayan Dirgayusa, Selasa (20/4). Sebagian besar warga yang terkonfirmasi terpapar virus corona mendapat penanganan di rumah sakit.

Menurut Wayan Dirgayusa, dengan tambahan 20 kasus, akumulasi kasus di Bangli sebanyak 2.222. Sembuh sebanyak 2.063 orang. “Selain kasus baru, juga ada penambahan sembuh. Hingga saat ini masih dalam perawatan sebanyak 69 orang,” jelasnya. Selain itu ada pula pasien positif Covid-19 terkonfirmasi meninggal dunia. Pasien tersebut dirawat di RSUP Sanglah Denpasar. Pasien berusia 54 tahun yang dinyatakan meninggal merupakan warga Desa Sulahan, Kecamatan Susut. Hanya saja Wayan Dirgayusa mengaku belum mengetahui kronologis pasien tersebut, begitu pula penanganan jenasahnya. *esa

Komentar