nusabali

Winger Bali United Yakin Hadapi Liga 1 dan Piala AFC

  • www.nusabali.com-winger-bali-united-yakin-hadapi-liga-1-dan-piala-afc

MANGUPURA, NusaBali
Winger Bali United, M Rahmat menilai keikutsertaan timnya di Piala Menpora 2021 menjadi ajang persiapan dirinya bersama rekan lainnya mempertahankan gelar juara Liga 1 dan berprestasi di Piala AFC.

"Kegagalan kami di delaan besar membuat kami jadi lebih paham apa yang harus kami benahi. Tim masih punya banyak waktu berbenah diri. Terpenting semangat kami sebagai pemain tidak pernah luntur, terutama menghadapi Piala AFC dan Liga 1," ungkap Rahmat, Senin (19/4).

Meskipun kalah saat adu penalti kontra PS Sleman (12/4), setidaknya skuat Bali United telah menjalani empat laga resmi. Dia mengakui dirinya mulai kembali merasakan atmosfer pertandingan yang sempat hilang selama satu tahun akibat pandemi.

Rahmat dan penggawa Bali United lainnya kembali menjalani latihan fisik pada Sabtu (17/4) malam di Melia Hotel Bali. Selanjutnya, tim Serdadu Tridatu akan melakoni latihan malam hari selama bulan ramadan.

Selain M Rahmat, Bali United juga akan kedatangan pemain yang dipinjamkan ke klub Belanda. Yakni, Melvin Platje yang dikenal bermain simpel dan meyakinkan akan kembali Mei nanti. Begitu juga gelandang Brwa Nouri akan kembali bergabung usai dipinjamkan ke klub Irak. Keduanya menjadi pemain kunci bagi Bali United saat meraih gelar juara Ligas 1 2019.  Nouri sendri sanat matang memberikan umpan-umpan terukur dan cerdik menghalau serangan lawan. *dek

Komentar