nusabali

Fokus De Gadjah Terbelah

Pengurus Pertina Bali Dilantik Hari Ini

  • www.nusabali.com-fokus-de-gadjah-terbelah

DENPASAR, NusaBali
PB Pertina resmi menjadwalkan pelantikan Pengprov Pertina Bali, di Gedung Sewaka Darma Lumintang, Denpasar, Sabtu (17/4).

Acara dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan dipimpin Ketua Umum PB Pertina Mayjen TNI (Pum) Komaruddin Simanjuntak.

Pelantikan terselenggara setelah Pengprov Pertina Bali  mengantongi SK PB nomor 9 tahun 2021 tertanggal 12 April, tentang susunan dan personalia kepengurusan Pengprov Pertina Bali periode 2021-2025. Sayang, usai pelantikan itu fokus ketua umum terbelah, karena juga menjadi manajer tim Tinju SEA Games di Vietnam.

"Jadwal pelantikan dengan Musprov memang tidak terlalu lama. Semua ini berkat kerja keras dan dukungan dari PB Pertina. Secara khusus mengapresiasi kepengurusan Pertina Bali," ucap Ketua Umum Pengprov Pertina Bali Made Muliawan Arya, Jumat (16/4).

Menurut pria yang biasa disapa De Gadjah itu, dalam pelantikan secara langsung dan lebih berkesan daripada virtual. Karena situasi Pandemi Covid-19, prokes yang paling utama. Nanti peserta yang hadir akan ada tes antigen.

"Ada 51 pengurus yang dilantik. Itu jumlah pengurus yang cukup maksimal. Harapannya bekerja lebih all out kedepannya," tandas De Gadjah.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu, usai pelantikan jajaran pengurus akan fokus menjalankan program kerja. Karena ini awal yang baik. Pelantikan tidak memakan waktu lama, dari Musprov beberapa waktu lalu.  "Kita langsung gas pol dalam bekerja," tegas De Gadjah.

Hanya saja De Gadjah mengakui sedikit terpecah konsentrasinya di Pertina Bali. Semua itu karena dia juga ditunjuk sebagai manajer Timnas Tinju di SEA Games Vietnam. Dia berharap selama mengurus di Pelatnas, perannya di Bali dapat digantikan Ketua Harian, sehingga kegiatan tetap berjalan maksimal.

De Gadjh yakin pengurus yang lainnya juga maksimal dalam bekerja. Terutama dalam persiapan petinju Bali untuk PON XX/2021 di Papua pada Oktober. Persiapan harus maksimal agar petinju Bali meraih prestasi di PON Papua. Dia menekankan, hal itu dapat berjalan atas kerjasama dan kekompakan pengurus Pertina Bali. *dek

Komentar