nusabali

Chelsea Gemetar Hadapi Madrid

  • www.nusabali.com-chelsea-gemetar-hadapi-madrid

Madrid, NusaBali
Mantan bintang Real Madrid Predrag Mijatovic menyebut Chelsea akan gemetar menghadapi Lolos Blancos pada semifinal Liga Champions.

Madrid ke semifinal setelah imbang lawan Liverpool 0-0 dalam leg kedua di Anfield, Kamis (15/4) dinihari Wita, sehingga menjaga keunggulan 3-1 pada leg pertama. Sedangkan Chelsea mendepak Porto 2-1.

Kendati terseok-seok meloloskan diri dari fase Grup B, Mijatovic meyakini semua tim yang mencapai semifinal, termasuk Chelsea,  akan khawatir jika harus menghadapi Real Madrid.

"Saya yakin tim-tim semifinalis lain akan mewaspadai Real Madrid. Beberapa waktu lalu, saya mengatakan Real Madrid akan tampil di final. Chelsea berkembang pesat di bawah Tuchel, tetapi percayalah mereka akan khawatir," kata Mijatovic.

Mijatovic memuji setinggi langit kepada Zinedine Zidane yang sempat jadi sasaran kritik karena Real Madrid sempat menjalani awal musim yang kurang meyakinkan.

"Zidane benar. Dia sempat bilang, biarkan dia bekerja dan kita lihat bagaimana musim berjalan. Sekarang Madrid masih hidup dalam persaingan gelar Liga Spanyol juga di Liga Champions," kata Mijatovic, di laman UEFA.

Kini, kritik itu dijawab Zidane dengan membuat Madrid tetap hidup dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol, dan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid. Zidane juga menjaga tradisi prestasi Madrid di Eropa setelah mencapai semifinal Champions. *ant

Komentar