nusabali

Terekam CCTV, Pencuri Beras Diburu

  • www.nusabali.com-terekam-cctv-pencuri-beras-diburu

BANGLI, NusaBali
Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki aksi pencurian beras yang terjadi di salah satu warung yang berlokasi di lingkungan LC Uma Bukal, Kelurahan Cempaga, Bangli.

Dugaan aksi pencurian beras tersebut terekam CCTV yang terpasang di warung. Seorang pria dengan mengendarai sepeda motor terekam saat mengambil satu karung beras berisi 10 kilogram.

Informasi yang terhimpun, aksi pencurian terjadi di warung milik Cokorda Istri Rupadmi pada Hari Penampahan Galungan, Selasa (13/4) sekitar pukul 08.30 wita. Kapolsek Kota Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan  saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi pencurian beras disalah satu warung di kawasan LC Uma Buka tersebut. Diakui jika jajarannya sudah turun  melakukan penyelidikan.

Lebih lanjut disampaikan, kronologis kejadian berawal Selasa (13/4)  sekira pukul 08.30 wita  seorang laki- laki mendatangi warung milik Cokorda Istri Rupadmi. "Terduga pelaku sempat mencuci tangan di depan warung dan memindahkan posisi sepeda motor yang dikendarainya," jelasnya Kamis (15/4).

Melihat kondisi warung tanpa penjaga terduga pelaku langsung mengambil  satu bungkus beras dengan berat 10 kilogram. Petugas sedang menganalisa sosok pria yang ada dalam rekaman CCTV tersebut. "Kasus pencuran ini terekam CCTV, petugas sedang menganalisa," ungkapnya singkat. *esa

Komentar