nusabali

Chelsea Tunggu Real Madrid dan Liverpool

  • www.nusabali.com-chelsea-tunggu-real-madrid-dan-liverpool

SEVILLA, NusaBali.com - Gol spektakuler Porto yang dicetak Mehdi Taremi dalam leg kedua perempat final Liga Champions tak cukup menghalangi langkah Chelsea ke babak semifinal.

Pasalnya, Porto hanya mampu memetik kemenangan 1-0 atas Chelsea dalam leg kedua yang digelar di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa (13/3/2021)  atau Rabu dini hari Wita.

Pertandingan leg kedua berlangsung relatif minim peluang dan harus menanti hingga injury time babak kedua sampai kebuntuan terpecahkan. Penyerang Porto Mehdi Taremi menjebol gawang Chelsea dengan tendangan saltonya, sayang gol spektakuler pada menit 93 itu berakhir hanya sebagai gol hiburan bagi wakil Portugal itu di babak perempat final.

Hasil itu, tak cukup membalikkan agregat akhir perempat final yang dimenangi Chelsea dengan skor 2-1, berbekal kemenangan 2-0 pada leg pertama juga di Ramon Sanchez-Pizjuan, sepekan yang lalu.

Pada babak semifinal, Chelsea menunggu pemenang perempat final lain antara Liverpool kontra Real Madrid. Leg kedua akan dimainkan di Anfield, Rabu (14/3/2021) atau Kamis dini hari Wita, di mana Real Madrid tiba berbekal kemenangan 3-1 atas Liverpool di leg pertama.

"Kami siap menghadapi siapapun, kami siap bertarung. Kami akan duduk, menyaksikan dan menganalisa pertandingan mereka, siapapun yang lolos pastinya tim yang lebih baik," kata pemain sayap Chelsea, Mason Mount. 

Pemain Timnas Inggris itu juga mengatakan ia dan rekan-rekannya mungkin akan memantau pertandingan leg kedua sembari menganalisis calon lawan mereka nantinya. *ant


Komentar