nusabali

'Duo Kadek' All Out Lawan Pesilat Bali

  • www.nusabali.com-duo-kadek-all-out-lawan-pesilat-bali

JAKARTA, NusaBali
Dua pesilat Bali Kadek Adi Budiasta di kelas laga H dan I Kadek Andre Nova Prayada di kelas D kembali berlatih di Pelatnas SEA Games, di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Keduanya bersama pesilat Pelatnas lainnya menjalani persiapan untuk ujicoba melawan pesilat Bali.
Menghadapi para seniornya di Bali, Kadek Adi menyatakan, akan tampil all out. Dia juga akan berusaha menang pada ujicoba nanti untuk menunjukan kemampuannya selama berlatih di Pelatnas.

"Walau menghadapi sesama pesilat dari Bali, kami akan all out dan maksimal karena sebagai pesilat Pelatnas kami membawa nama negara. Kami akan main serius agar bisa mempertajam teknik," kata Kadek Adi, di Jakarta, Senin (12/4).

Sebelumnya, Kadek Adi dan Kadek Andre bersama pesilat Pelatnas menjalani ujicoba terakhir melawan tim PON DI Yogyakarta dan Jawa Tengah, di Yogyakarta, Sabtu (10/4) lalu.

"Kami sampai di Padepokan, Senin dinihari pukul 01.00 WIB. Tiba di lokasi, kami istirahat. Baru sorenya latihan individu atau masing-masing," ujar Kadek Adi.

Menurut Kadek Adi, latihan yang dijalankan untuk menjaga stamina, seperti jogging, skiping dan sepeda. Mereka libur sehari saat puasa pertama Selasa (13/4).

Saat ujicoba di Jakarta, Solo dan Ngawi penampilan Kadek Adi dan Kadek Andre mendapat pujian dari pelatih., Kadek Adi berhadapan dengan sesama pesilat Pelatnas, karena lawan di kelasnya tidak ada. Sedangkan Kadek Andre menjajal kemampuan pesilat DIY.

"Andre tanding lawan pesilat kelas atas, E. Satu ronde. Dua ronde dilanjutkan dengan pesilat Pelatnas di kelas E," papar Kadek Adi. *k22

Komentar