nusabali

Suyasa Bagikan Daging Babi Empat Ton

  • www.nusabali.com-suyasa-bagikan-daging-babi-empat-ton

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa, membagikan daging babi kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, Minggu (11/4).

Daging babi yang dibagikan sekitar empat ton. Suyasa mengatakan, pembagian daging babi kepada masyarakat bukan untuk mencari popularitas atau pencitraan. Tapi ini rutinitasa yang telah dilakukan setiap enam bulan serta merupakan janjinya kepada masyarakat yang setia memilihnya hingga duduk menjadi anggota DPRD Badung hampir tiga periode.

“Ini bagian terima kasih saya selaku anggota dewan. Di tegah pandemi Covid-19 ini kami masih bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan Hari Raya Galungan. Kami juga berkomitmen selalu berbuat atau tidak ‘Nato’, artinya ‘No Action Talk Only’,” ujarnya.

Selain masyarakat umum, Suyasa yang juga Ketua DPD Golkar Badung, memberikan daging babi tersebut kepada jajaran pengurus partai baik tingkat kecamatan maupun desa se-Kabupaten Badung. “Ini bagian apresiasi kami terhadap pengurus yang telah kami ajak berjuang di partai. Jangang kami ajak diberatnya saja, merely harus diajak disaat ada sesuatu yang baik,” katanya.

Disinggung apakah nanti akan menerapkan program yang sama jika nanti digadang-gadang sebagai Bupati Badung? Suyasa mengatakan, seandainya nanti terpilih menjadi Bupati Badung, akan menerapkan program ini ke masyarakat di Kabupaten Badung. “Jika saya nanti dipercaya oleh masyarakat mejadi Bupati Badung, saya rancang setiap KK di Kabupaten Badung yang beragama Hindu memeroleh daging babi saat Hari Raya Galungan. Kami programkan itu setahun sesuai dengan regulasi yang ada. Ini perhatian kami terhadap masyarakat Badung,” tandasnya. *

Komentar