nusabali

Promo Shopee Bagi-bagi Uang 10M, Diskon, Hingga Gratis Ongkir Rp0 di Bulan Ramadhan

  • www.nusabali.com-promo-shopee-bagi-bagi-uang-10m-diskon-hingga-gratis-ongkir-rp0-di-bulan-ramadhan

Ramadhan memang bulan yang sangat spesial, banyak berkah hadir dalam bulan ini. Untuk menyempurnakan keberkahan itu, hadir Promo Shopee yang akan membantu Anda dalam menyiapkan buka, sahur, dan berbagai kebutuhan ibadah di bulan suci ini.

DENPASAR, NusaBali.com
Nah, apa saja Promo Big Ramadhan Sale Shopee yang tentunya akan memberikan kemudahan berbelanja online di bulan suci ini?

Goyang Berkah hingga 10 Miliar!

Shopee tak pernah berhenti memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia pada momen-momen spesial. Kali ini Anda bisa mendapatkan Koin Shopee dengan mudah. Ada juga bonus Saldo ShopeePay hingga 2 kali lipat!

Caranya sangat mudah, tinggal shake smartphone Anda setiap 3 kali sehari, yaitu pada pukul 5 pagi, 12 di siang hari, dan 5 di sore hari. Anda mendapatkan Koin Shopee dan Sado ShopeePay hingga 2 kali lipat. Tak tanggung-tanggung, total Koin Shopee yang disediakan pada Promo Shopee ini mencapai 10 miliar!

Jadi, jangan sampai ketinggalan keberkahan di Shopee. Bila perlu pasang pengingat di ponsel pintar Anda setiap hari pada waktu-waktu itu.

Shopee Murah Lebay Sampe Bikin “Meninggal”

Sudah tidak diragukan lagi, Shopee selalu menyediakan produk-produk termurah dan berkualitas. Tapi kali ini berbeda, karena murahnya kebangetan. Anda bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dan harganya lebih murah dari biasa. Ini semua karena berkah bulan suci Ramadhan yang spesial.

Tentunya Anda bisa mendapatkan produk-produk Shopee Murah Lebay ini di toko-toko terpercaya dengan brand yang terkenal. Belum lagi murahnya harga dari produk-produk ini masih dikurangi dengan diskon khusus, baik voucher diskon dari Shopee sendiri, dan juga dari toko.

Bisa COD dengan Gratis Ongkir Rp 0

Anda pasti tidak ingin ketinggalan dengan Promo Shopee yang satu ini. Bisa COD plus gratis ongkir hingga Rp 0? Siapa yang tak ingin mendapatkannya. Program ini tentu semakin menghemat pengeluaran belanjaan Anda seminimal mungkin.

Gratis ongkir yang Anda dapatkan ini juga tidak perlu syarat minimal pembelanjaan. Jadi, berapapun nilai belanja Anda di Shopee bisa mendapatkan promo spesial bulan suci Ramadhan ini.

Nah, satu lagi dari promo COD gratis ongkir Shopee ini bagi pengguna baru. Anda bisa belanja kebutuhan untuk buka dan sahur seperti beras, minyak, bahkan hingga tas dengan hanya Rp 1,000. Anda pun tak perlu harus transfer, karena bisa dibayar waktu di rumah.

Itulah Promo Shopee yang akan menyempurnakan keberkahan di bulan puasa kali ini. Jadi, tak perlu lagi berpikir panjang, siapkan smartphone Anda untuk berbelanja di Shopee. Ingat, pasang pengingat karena promo ini dimulai sejak 7 April hingga 11 Mei mendatang.*

Komentar