nusabali

Bagus Partha 'Sukseskan' Widodo Pimpin PB POSSI

  • www.nusabali.com-bagus-partha-sukseskan-widodo-pimpin-pb-possi

DENPASAR, NusaBali
Ketua Umum Pengprov Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Bali Bagus Partha Wijaya menjadi pimpinan sidang dalam Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda pemilihan ketua umum PB POSSI, di Surabaya.

Sebagai pimpinan sidang, dia berhasil membawa Mayjen Marinir Widodo Dwi Purwanto terpilih sebagai Ketua Umum PB POSSI.

Pengprov POSSI sebagai pemilik suara sepakat mendukung figur dari TNI AL memimpin PB POSSI periode 2021-2025. Dari 21 voter, semua mengarahkan dukungan kepada calon berlatarbelakang TNI AL memimpin POSSI.

Menurut Bagus Partha, di Munas itu Bali mengirim perwakilan, yang terdiri dari ketua dan sekretaris Pengprov. Dalam sidang pleno Munas secara keseluruhan berjalan lancar dengan menerima laporan pertanggungjawaban PB POSSI 2016-2020.

Paling berkesan bagi Bagus Partha, Ketua Pengprov POSSI Bali juga dipercaya menjadi pimpinan siding, hingga terpilihnya Widodo sebagai Ketua PB POSSI, dengan berjalan aman dan lancar.

"Voter sepakat mendukung Mayor Jendral Marinir Widodo Dwi Purwanto. Dari 27 Pengprov POSSI di Indonesia hadir 21 provinsi dan bulat mendukung Dwi Purwanto," kata Wakil Ketua Pengadilan Militer Manado itu,.

Pria asal Bandem Karangasem itu menambahkan, dalam Munas  juga mengesahkan AD ART POSSI 2021 yaitu perbaikan dari AD ART POSSI 2003. Harapannya pengurus PB yang baru dapat mengembangkan POSSI. Menurutnya, pengembangan di bidang prestasi, rekreasi dan kemanusiaan, serta pengembangan organisasi berdasarkan IT atau digital. *dek

Komentar