nusabali

Miss Cultural Tourism Indonesia 2020 Berbagi Pentingnya Kesehatan Mental untuk Generasi Muda Selama Pandemi

Webinar Nasional 2021 PIK-M Janadi Sahwahita

  • www.nusabali.com-miss-cultural-tourism-indonesia-2020-berbagi-pentingnya-kesehatan-mental-untuk-generasi-muda-selama-pandemi

DENPASAR, NusaBali 

Pusat Informasi Konseling Mahasiswa Janadi Sahwahita (PIK-M Janadi Sahwahita) STMIK STIKOM Indonesia mengadakan Webinar Nasional pada Sabtu (10/04/2021).

Pada acara Webinar kali ini,  Pusat Informasi Konseling Mahasiswa Janadi Sahwahita (PIK-M Janadi Sahwahita) STMIK STIKOM Indonesia mengundang Sarah Sentoso yang merupakan Miss Cultural Tourism Indonesia 2020.

Acara Webinar Nasional 2021 PIK-M Janadi Sahwahita kali ini mengangkat tema "The Important of mental health for young people during pandemic" yang dibuka untuk masyarakat umum. Mengingat acara kali kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, yakni  kegiatan dilakukan secara online.


"Menurut saya acara webinar ini sangat luar biasa karena diinisiasi oleh anak-anak muda yang peduli akan kesehatan mental, seperti yang kita ketahui pandemi ini sangat mempengaruhi aspek-aspek kehidupan kita ." ungkap Sarah Sentoso selaku Pembicara pada acara Webinar Nasional 2021 Pik-M Janadi Sahwahita.

Ini adalah untuk kedua kalinya Pusat Informasi Konseling Mahasiswa Janadi Sahwahita (PIK-M Janadi Sahwahita) STMIK STIKOM Indonesia mengadakan Webinar  Nasional setelah sebelumnya pada hari peringatan AIDS sedunia PIK-M Janadi Sahwahita juga meyelenggarakan webinar nasional .

A.A. Ayu Irma Suci Agustina, selaku Ketua panitia acara Webinar Nasional 2021 PIK-M Janadi Sahwahita, menjelaskan bahwa tujuan dari webinar kali ini untuk mensosialisasikan pentingnya kesehatan mental dimasa pandemi .


“Jadi, harapan kami agar kegiatan webinar sepeerti ini bisa berjalan setiap tahunnya dan bisa menginspirasi lebih banyak generasi milenial,” jawab mahasiswi asal kota Denpasar ini.

Dari acara Webinar Nasional 2021 PIK-M Janadi Sahwahita STMIK STIKOM Indonesia kali ini, Sarah Sentoso selaku  pembicara, berharap agar materi dapat tersampaikan dengan baik dan semua bisa tetap melakukan kegiatan yang  positif.  

“ Harapan saya teman-teman bisa belajar dari materi yang disampaikan, karena saya akan berbagi tentang pengalaman saya dalam menghadapi pandemi dan info-info menarik lainnya ,” tutup Sarah Sentoso yang juga merupakan mahasiswi University of Melbourne . *

TONTON JUGA:
Robi Navicula dalam Acara Webinar Nasional 2021 Literasi STIKI

Komentar