nusabali

Komisi I-Polda Komitmen Kawal Kondusifitas Bali

  • www.nusabali.com-komisi-i-polda-komitmen-kawal-kondusifitas-bali

DENPASAR, NusaBali
Komisi I DPRD Bali dan Direktorat Intelkam Polda Bali menggelar simakrama untuk sinergitas kelembagaan, di Niti Mandala Denpasar, Jumat (9/4) siang.

Komisi I yang membidangi politik, hukum, keamanan dan aparatur daerah bersama Direktorat Intelkam Polda Bali komitmen mengawal kondusifitas Bali, terlebih di masa Pandemi Covid-19 ini.

Hadir langsung Komisi I  DPRD Bali I Nyoman Adnyana, didampingi anggota Komisi I I Ketut Rochineng. Sementara Direktorat Intelkam Polda Bali hadir Kasubdit I membidangi politik, AKBP Ni Nyoman Wismawati bersama jajarannya.

Pertemuan kemarin membahas berbagai isu terkini di Provinsi Bali, berikut dengan komitmen kelembagaan Polda Bali dan Komisi I yang merupakan partner kerja akan mengawal kondusifitas Bali. Ketua Komisi I DPRD Bali, I Nyoman Adnyana usai pertemuan mengatakan Polda Bali adalah partner kerja Komisi I DPRD Bali.

Sehingga pertemuan yang digelar perdana kemarin bisa berkelanjutan untuk intensifkan koordinasi. "Kita Komisi I dan jajaran Intelkam Polda Bali bermitra dalam kelembagaan. Membidangi politik hukum dan keamanan. Di sinilah kita tegaskan bahwa secara kelembagaan kita bersinergi mengawal kondusifitasnya Bali," ujar politisi senior PDIP asal Desa Sekaan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli ini.

Adnyana menyebutkan saat ini kondisi Pandemi Covid-19 tentu menjadi perhatian semua pihak. Di tengah Pandemi Covid-19 ini banyak persoalan muncul yang berdampak pada semua sektor. Termasuk isu keamanan juga. Apalagi sebagai daerah pariwisata yang sangat sensitif dengan masalah keamanan.

Sementara Anggota Komisi I DPRD Bali, I Ketut Rochineng secara terpisah menegaskan komitmen dan sinergi lintas lembaga dan mitra kerja ini akan mempermudah dalam upaya cegah tangkal persoalan di lapangan. "Sinergitas lintas lembaga ini kalau berjalan bagus akan sangat membantu ketika ada persoalan di lapangan," ujar politisi PDIP asal Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng ini. *nat

Komentar