nusabali

Vaksinasi Perluasan Zona Hijau Dimulai

Wabup Suiasa Tinjau Vaksinasi di Beachwalk dan Pantai Legian

  • www.nusabali.com-vaksinasi-perluasan-zona-hijau-dimulai

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelaku pariwisata dan masyarakat yang dilaksanakan di Beachwalk dan Legian Beach Hotel, Kamis (8/4).

Dengan vaksinasi ini, diharapkan wisatawan merasa aman dan nyaman saat gerbang pariwisata kembali di buka. Di sela-sela pemantauan, Wabup Suiasa mengaku bahwa Pemkab Badung saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi guna mempercepat dan menuntaskan vaksinasi Covid-19. Hal ini dilaksanakan guna mempercepat bangkitnya pariwisata dan perekonomian di Bali serta Badung di masa pandemi ini. "Pemkab Badung sudah berkomitmen menuntaskan pelaksanaan vaksinasi di wilayah khususnya di daerah pariwisata serta pelaksanaan vaksinasi memperluas zona hijau," jelasnya usai melakukan pemantauan vaksinasi di Legian, Kecamatan Kuta, Badung, Kamis (8/4).

Lebih lanjut Wabup Suiasa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah mendukung vaksinasi ini dan memberikan apresiasi, mudah- mudahan dengan vaksinasi ini bisa memperluas kepercayaan kepada publik khususnya wisatawan asing bahwa di Bali ini khususnya Badung merasa aman saat pariwisata dibuka kembali. "Harapannya dengan vaksinasi ini, wisatawan menjadi lebih aman untuk berkunjung saat pariwisata internasional mulai di buka," ungkapnya yang didampingi Anggota DPRD AA Anom Gumanti, Kadis Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta, Kasatpol PP IGAK Suryanegara, dan Camat Kuta Nyoman Rudiarta.

Masih menurut dia, untuk vaksinasi di wilayah Kuta, pihaknya menurunkan 26 tim, pihaknya akan terus mendorong vaksinasi di luar zona hijau ini agar bisa berjalan maksimal dan sesuai yang diharapkan, sehingga kasus positif Covid-19 ini bisa menurun dan nantinya diharapkan bisa menjadi zona hijau. "Untuk pencapaian zona hijau khususnya di Kuta sangat kita harapkan bersama karena dengan diberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat dan pelaku pariwisata di Kuta dan Badung, tentunya akan memberikan kepercayaan diri dan akan membuat Herd Immunity," katanya. *dar

Komentar