nusabali

West Ham Ingin Lingard Permanen

  • www.nusabali.com-west-ham-ingin-lingard-permanen

LONDON, NusaBali
Setelah tampil cemerlang pada masa peminjaman, West Ham United berencana mempermanenkan status Jesse Lingard musim depan.

Lingard seperti terlahir kembali di West Ham, setelah jadi cadangan mati di Manchester United (MU) musim ini. Dia tak pernah turun sekalipun di Liga Inggris, sehingga West Ham memboyongnya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Di bawah asuhan David Moyes, Lingard mencetak enam gol dan tiga assist dalam delapan laga Premier League. Bahkan West Ham kini di peringkat empat klasemen dengan 52 poin dari 30 laga.  Penampilan bagus Lingard membantu West Ham bersaing mendapat tiket Liga Champions dan kembali ke Timnas Inggris pada jeda internasional Maret lalu.

Lingard jelas dibutuhkan West Ham, namun MU diyakini akan memulangkannya ke Old Trafford. Apalagi dalam kontrak peminjaman itu tak ada opsi pembelian permanen. Namun West Ham akan melakukan upaya untuk mempertahankannya. Lingard dinilai luar biasa bagi The Hammers. Harga pasar Lingard saat ini 15 juta Euro. Meski begitu, MU bisa jadi akan meminta mahal, menilik performa pemain 28 tahun itu selama di London Stadium. *

Komentar