nusabali

Diseruduk Pick Up, Nenek Tewas Mengenaskan

  • www.nusabali.com-diseruduk-pick-up-nenek-tewas-mengenaskan

DENPASAR, NusaBali
Seorang buruh harian lepas, Ni Nyoman Nambleg, 64, tewas ditabrak mobil pick up DK 8347 HA yang dikemudikan oleh I Made Yoga Aditya, 22 di Jalan Tukad Balian tepatnya depan Pura Kedaton, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Rabu (7/4) pukul 04.30 Wita.

Akibat tabrakan itu korban mengalami luka di kepala, mulut keluar darah, dan langsung meninggal dunia di TKP.  Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengungkapkan tabrakan itu terjadi diduga akibat sopir mobil pick up tersebut.  Sopir asal Banjar Dinas Selanbawak Kaja, Tabanan itu tidak hati-hati hingga terjadi tabrakan.

Sebelum kejadian, korban asal Jalan tukad Balian Nomor 35, Kecamatan Denpasar Selatan itu berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan pada bagian sisi timur jalan. Pada saat bersamaan mobil pick up DK 8347 HA yang dikemudikan oleh I Made Yoga Aditya datang dari belakang (arah utara) hendak menuju ke arah selatan.

"Pengemudi tidak hati-hati. Dia tidak melihat ada pejalan kaki di depannya hingga akibatnya terjadi tabrakan. Akibatnya korban pejalan kaki meninggal dunia. Sementara mobil pick up hanya mengalami kerusakan ringan," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Mendapat informasi tentang peristiwa tersebut jajaran Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban dievakuasi ke kamar Jenazah RSUP Sanglah Denpasar.

"Setelah dilakukan olah TKP diketahui saat kejadian kondisi jalan sepi. Untuk kepentingan lebih lanjut mobil pick up DK 8347 HA diamankan di Mapolresta Denpasar. Kepada para pengendara saya imbau untuk kedepankan keselamatan saat berkendara," tandasnya. *pol

Komentar