nusabali

Ruediger-Kepa Cekcok saat Latihan

  • www.nusabali.com-ruediger-kepa-cekcok-saat-latihan

LONDON, NusaBali
Bek Chelsea, Marcos Alonso, meredam kekhawatiran usai Antonio Ruediger dan Kepa Arrizabalaga bertengkar saat latihan. Menurut Alonso, itu sinyal bagus untuk Chelsea.

Perselisihan itu terjadi di tempat latihan Chelsea pada Minggu (4/4), setelah sebelumnya dibekap West Brom 2-5. Diawali tekel Ruediger kepada Kepa saat melakoni gim mini, keduanya kemudian terlibat perdebatan hingga saling dorong.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sampai harus melarang Ruediger untuk melanjutkan latihan, tapi Kepa boleh melanjutkan latihan karena lebih tenang. Meski demikian, konflik tidak berlangsung lama karena Ruediger lantas minta maaf.

Kekalahan dari West Brom membuat Chelsea keluar dari empat besar klasemen Liga Inggris. Menyusul kemenangan West Ham atas Wolverhampton 3-2, the Blues tergusur ke peringkat kelima dengan 51 poin, selisih satu poin dari West Ham.

Alonso mengungkapkan, insiden Ruediger-Kepa menunjukkan rasa lapar Chelsea yang besar akan kesuksesan. Namun, kini si Biru mesti segera bersiap karena sudah ditunggu Porto dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

"Ini menunjukkan ada sebuah kompetisi di tim ini. Kami sudah melihatnya di tempat latihan dan itu bagus untuk tim. Sekalipun terjadi sebelum latihan berakhir, semuanya baik-baik saja kok. Itu bukan hal yang baru dan masih akan terjadi," ungkapnya.

"Hal yang harus kami ambil adalah hal-hal positifnya dan melanjutkan hidup dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," cetus Alonso, menjawab kabar pertengkaran antara Ruediger dengan Kepa ini. *

Komentar