nusabali

Penambahan Kasus Positif Covid-19 Masih Terus Terjadi

  • www.nusabali.com-penambahan-kasus-positif-covid-19-masih-terus-terjadi

DENPASAR, NusaBali
Penambahan kasus positif, sembuh, dan meninggal dunia dengan status terkonfirmasi Covid-19 di Kota Denpasar masih terjadi.

Berdasarkan data resmi pada, Selasa (6/4) pasien sembuh Covid-19 sebanyak 68 orang, positif 76 orang dan meninggal dunia tercatat bertambah 3 orang.

“Masih terjadinya penularan Covid-19 saat ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi Selasa (6/4). Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 12.836 kasus, pasien sembuh 11.815 orang (92,05 persen), meninggal dunia sebanyak 267 orang (2,08 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  754 orang (5,87 persen).

Terkait kasus meninggal dunia, pasien pertama diketahui berjenis kelamin laki-laki usia 66 tahun yang berdomisili di Kelurahan Kesiman. Pasien kedua merupakan seorang laki-laki usia 77 tahun yang berdomisili di Dangin Puri Kauh. Dan pasien ketiga juga merupakan seorang laki-laki usia 84 tahun yang berdomisili di Kelurahan Ubung.  

Melihat perkembangan kasus ini Dewa Rai kembali mengingatkan agar semua pihak ikut berpartisipasi untuk mencegah penularan Covid-19 tidak semakin meluas. "Hindari kerumunan, selalu gunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, selain itu mari bersama terapkan 3 M (menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan)," kata Dewa Rai. *mis

Komentar