nusabali

BPD Bali Serahkan Bantuan Penyimpan Vaksin

Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Jermbrana

  • www.nusabali.com-bpd-bali-serahkan-bantuan-penyimpan-vaksin

NEGARA, NusaBali
PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali menyerahkan bantuan 50 box vaccine carrier (kotak box penyimpanan vaksin).

Kotak diserahkan secara simbolis saat pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Gilimanuk, Jembrana, Selasa (6/4) siang. Kegiatan ini serangkaian menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di wilayah itu.

Penyerahan simbolis dilakukan Direktur Utama (Dirut) Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma, kepada Wakil Gubernur (Wabup) Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace), didampingi Bupati Jembrana I Nengah Tamba, dan Wakil Bupati (Wabup) Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat). Penyerahan di Kantor Lurah Gilimanuk.

Dirut Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma mengatakan bantuan kotak penyimpanan vaksin ini merupakan bagian dari kegiatan sosial. Khususnya upaya membantu pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Dengan bantuan ini, diharapkan vaksin dapat tersimpan lebih aman dan vaksinasi dapat berjalan lancar.

Dia menambahkan, upaya dalam mengatasi Covid-19, tidak hanya tugas pemerintah saja. Namun semua stakeholder harus bisa bahu membahu. Bank BPD Bali sebagai bank daerah, berkomitmen membantu pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19. “Kalau Covid bisa segera berakhir, tentunya pemulihan ekonomi juga lebih cepat. Pemulihan ekonomi cepat, kita perbankan juga bisa terbantu,” ujarnya.

Guna menyukseskan program vaksinasi Covid-19, Sudharma mengatakan, seluruh karyawan Bank BPD Bali yang merupakan pelayanan publik, juga telah divaksin. Dengan mengikuti vaksinasi Covid-19 itu, juga bagian membantu penanganan Covid-19 untuk mempercepat pemulihan ekonomi. “Intinya itu. Kami semua berharap Covid-19 bisa segera berakhir, dan pemulihan ekonomi lebih cepat,” ucapnya.

Setelah penyerahan simbolis kotak itu, Dirut Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma juga berkesempatan mendampingi Wagub Cok Ace dan Bupati Tamba meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Gilimanuk, Selasa kemarin. Gebyar Vaksinasi Covid-19 di wilayah pintu masuk Bali dipusatkan di 6 Balai Lingkungan se- Kelurahan Gilimanuk. Gebyar vaksinasi rencananya akan dilaksanakan hingga Rabu (7/4), dengan target memvaksin 6.000 warga Gilimanuk. *ode

Komentar