nusabali

Bupati Tamba Tawari HOG Investasi

  • www.nusabali.com-bupati-tamba-tawari-hog-investasi

NEGARA, NusaBali
Komunitas Harley Owners Group (HOG) Sarana Bali Chapter melaksanakan charity ride (perjalanan alam) ke Kabupaten Jembrana, Minggu (4/4).

Kehadiran para pemilik motor harley davidson menyerahkan bantuan sosial ke Jembrana ini, diterima Bupati Jembrana I Nengah Tamba, di rumah jabatan (rumjab) Bupati Jembrana.

Kehadiran HOG Sarana Bali Chapter ini, juga disambut Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Adi Wibawa. Rombongan HOG Sarana Bali Chapter yang dikomandoi Ida Bagus Rama Putra, menyerahkan bantuan sosial berupa uang tunai Rp 15 juta diterima Bupati Tamba. Uang tersebut oleh Bupati Tamba itu, diserahkan kepada 3 warga Jembrana yang tengah menderita sakit. 3 warga, penderita kander payu dara Ni Luh Sekarini dari Desa Brangbang, Kecamatan Negara. Penderita lumpuh, Karyani dari Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, dan penderita hydrocepalus, Nova, dari Desa Pengambengan, Kecamatan Negara. Masing-masing menerima Rp 5 juta.

Bupati Tamba mengatakan bantuan sosial dari HOG Sarana Bali Chapter ini, sangat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. “Kepedulian seperti ini yang sangat kita harapkan. Ini akan segera kita salurkan kepada penerima,” ujar Bupati asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara ini.

Di hadapan para anggota komunitas HOG Sarana Bali Chapter itu, Bupati Tamba menginformasikan terkait keterbukaan iklim investasi di Jembrana. Dirinya pun berharap para anggota komunitas HOG Sarana Bali Chapter yang sebagian besar kalangan pebisnis ini, juga tertarik berinvestasi ke Jembrana. “Teman-teman harley ini rata-rata pebisnis dan sudah sukses. Tidak lupa saya titip Jembrana. Kami sangat terbuka bagi investor,” ucapnya.

Direktur HOG Sarana Bali Chapter Ida Bagus Rama Putra mengatakan, uang sumbangan sosial itu adalah hasil sumbangan sukarela para anggota HOG yang mengikuti turing ke Jembrana ini. “Sebenarnya, hari ini (kemarin, red) kita rencana turing bersama 90-an anggota. Tapi hari ini hadir 76 orang. Uang yang kita sumbangkan, hasil dari sumbangan sukarela teman-teman yang terdaftar ikut turing,” ujarnya.

Rama Putra menambahkan, pilihan Kabupaten Jembrana sebagai destinasi touring ini, tidak terlepas dari infrastruktur yang memadai. Begitu juga, Jembrana memiliki kuliner khas, yakni betutu Gilimanuk. “Jembrana adalah jalur favorit kita. Sekalian mampir cari betutu. Di tambah lokasi yang sangat nyaman di Gilimanuk (Kecamatan Melaya, Jembrana),” ujarnya. *ode

Komentar