nusabali

Reformasi Harus Ada Inovasi!

  • www.nusabali.com-reformasi-harus-ada-inovasi

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin rapat percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Pemkab Klungkung Tahun 2021.

Rapat di Ruang Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kamis (1/4). Hadir dalam rapat, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, para asisten, staf ahli dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta mengatakan reformasi birokrasi didalamnya harus ada inovasi untuk mensejahterakan masyarakat. "Reformasi birokrasi harus dimulai dari diri kita sendiri, meliputi perubahan pola pikir tentang profesionalitas dan efisiensi kerja dengan pikiran positif. Pikiran harus berubah dengan cepat dengan gerakan tangan yang lebih cepat baru reformasi birokrasi akan jalan," ujar Bupati Suwirta.

Dengan reformasi birokrasi, Bupati Suwirta berharap proses pengambilan keputusan dan pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan secara cepat dengan alur yang singkat. "Perubahan mindset atau pola pikir SDM dibutuhkan komitmen bersama, baik pimpinan dan ASN menjadi agen perubahan demi mewujudkan pemerintahan berintegritas dengan standar profesional," imbuhnya.*wan

Komentar