nusabali

Bupati Klungkung Dukung Pendataan Keluarga 2021

  • www.nusabali.com-bupati-klungkung-dukung-pendataan-keluarga-2021

KLUNGKUNG, NusaBali.com
Pendataan Keluarga 2021 di Kabupaten Klungkung diawali pendataan Bupati Klungkung bersama keluarga di rumah jabatan Bupati Klungkung pada Kamis, (1/4) yang dilaksanakan oleh kader pendata dari Lingkungan Bendul, Kelurahan Semarapura Tengah Kecamatan Klungkung.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mendukung penuh Pendataan Keluarga yang dilaksanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada 1 April-31 Mei 2021.

Pada kesempatan itu, Nyoman Suwirta meminta seluruh warga klungkung agar menerima kader pendata di rumahnya dan memberikan informasi dengan benar terkait pertanyaan-pertanyaan yang ada, sehingga akan diperoleh data yang valid yang nantinya dapat digunakan untuk membuat keputusan dan kebijakan dalam rangka pembangunan di Kabupaten Klungkung.

“Kami berharap semua warga Klungkung mendukung pendataan keluarga dengan memberikan informasi yang sejujurnya kepada petugas pendata. Mari bersama-sama kita sukseskan PK 21,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali, Drs. Agus P. Proklamasi yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan pemerintah Kabupaten Klungkung dalam rangka pelaksanaan Pendataan Keluarga di Provinsi Bali.

Agus Proklamasi berharap  setelah pendataan terhadap Bupati Klungkung agar diikuti oleh seluruh tingkatan wilayah di Kabupaten Klungkung, mulai dari camat sampai di desa.

“Saya harapkan setelah dari sini, nanti di setiap kecamatan, desa juga dilaksanakan pendataan terhadap kepala wilayah masing-masing,” terangnya.

Kader pendata, I Gede Surya Praditha menyampaikan selama proses pendataan terhadap Bupati Klungkung berjalan lancar dengan menggunakan metode smartphone. Harapannya semoga sampai akhir pendataannya berjalan lancar dan dapat mendata seluruh keluarga di wilayahnya.*

Komentar