nusabali

All Out Raih Poin Penuh

Bali United vs Persita, Jumat Sore

  • www.nusabali.com-all-out-raih-poin-penuh

Kemenangan jadi harga mati agar menjadi juara grup D, sambil menunggu Persib Bandung bermain imbang atau kalah dari Persiraja Banda Aceh. Bali United dan Persib sama-sama memiliki 4 poin.

SLEMAN, NusaBali

Penyerang Bali United Ilija Spasojevic menegaskan kesiapannya tampil all out dan habis-habisan pada laga penyisihan terakhir Grup D Piala Menpora. Bali United bertekad memenangkan laga  saat menghadapi Persita Tangerang, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4), pukul 16.15 Wita.

Kemenangan jadi harga mati agar menjadi juara grup D, sambil menunggu Persib Bandung bermain imbang atau kalah dari Persiraja Banda Aceh, pada laga kedua, pukul 19.15 Wita. Saat ini Bali United dan Persib sama-sama meraih 4 poin.

"Progres tim semakin terlihat. Ini modal bagus, dan kami tetap ingin memenangkan pertandingan untuk dapat poin penuh," kata Spaso, panggilan akrab Spasojevic, Rabu (31/3).

Menurut Spaso, sukses mengalahkan Persiraja 2-0 dinilai kesempatan yang sangat bagus. Hal itu juga jadi modal yang baik untuk menuntaskan penyisihan grup. Dan kemenangan dua gol timnya, satu gol adalah tendangan Spasol yang keras dari luar kotak penalti.

Bagi Spaso, sebagai  striker pasti selalu memiliki insting mencetak gol. Keberhasilan Spaso mencetak gol bagi timnya tidak terlepas dari distribusi bola yang diberikan rekan-rekannya. Dia pun memuji semua lini timnya yang berhasil bekerjasama maksimal.

"Saya sangat senang distribusi bola dari rekan-rekan saya di pertandingan ini. Saya melihat progres semakin baik dalam tim dan saya optimis pertandingan berikutnya akan lebih baik lagi. Semua bekerja keras baik individual dan juga tim untuk bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," kata Spaso.

Sedangkan bek sayap Bali United Gavin Kwan Adsit menegaskan, kondisi fisik para skuad Serdadu Tridatu hingga saat ini tidak mengalami kendala. Dilihat di beberapa pertandingan terakhir, kata Gavin Kwan, tim mampu tampil solid dan pemain tetap menjaga kondisi fisik. Hal itu membuat para pemain mampu menjalankan teknik dan taktik sesuai dengan instruksi pelatih.

Gavin Kwan diprediksi jadi pilihan mengisi sektor bek sayap. Kembalinya Andhika Wijaya usai menerima hukuman akumulasi kartu kuning akan menambah daya kekuatan pasukan Serdadu Tridatu saat lawan Persita.

"Tim punya banyak pilihan pemain untuk menghadapi Persita Tangerang. Saya yakin kondisi semua pemain juga bagus terutama perihal kondisi fisik mereka. Saya percaya semua pemain yang dipercayakan bermain memberikan 100% penampilan terbaik untuk tim," tegas Gavin Kwan.

Sementara dari segi sisi persiapa dan materi pemain, Bali United diunggulkan  mampu mengatasi Persita. Hanya saja kebangkitan Persita juga perlu diwaspadai, setelah kalah dua kali beruntun pada penyisihan grup D. *dek

Komentar