nusabali

Tempat Nongkrong Denpasar, Makan Enak Gratis Wi-Fi Kencang, di RedWhite Coffee Tempatnya!

  • www.nusabali.com-tempat-nongkrong-denpasar-makan-enak-gratis-wi-fi-kencang-di-redwhite-coffee-tempatnya

DENPASAR, NusaBali.com
Manusia dan makanan adalah dua hal yang mustahil dipisahkan. Manusia dan internet adalah koneksi yang sulit diputuskan. Tapi, gimana kalau sambil makan kamu juga tetap bisa internetan lancar? Tenang, RedWhite Coffee punya jawabannya.

Hampir setiap hari, RedWhite Coffee ditongkrongi oleh para remaja yang rata-rata membawa laptop pribadi. Ada yang mengerjakan tugas sekolah, skripsian, main game, atau sekadar buka medsos. Ternyata, café yang berlokasi di bilangan Teuku Umar Barat itu memiliki koneksi internet yang super cepat.

RedWhite Coffee menggandeng GMedia sebagai ISP (Internet Service Provider) yang memiliki kecepatan internet hingga 1Gbps. GMedia merupakan ISP premium yang telah melengkapi diri dengan layanan jaringan fiber optic yang memungkinkan para penggunanya mendapat pengalaman berselancar dengan lancar di jejaring internet.

Selain memiliki koneksi internet super cepat, RedWhite Coffee juga menyediakan beberapa spot yang terdapat colokan listrik untuk mengisi daya benda-benda elektronik para pelanggan.


Hang out di RedWhite Coffee dijamin gak rugi karena kamu bisa makan-makan, ngopi cantik dan ganteng, bikin tugas di tempat cozy plus gratis internetan pula.

Jadi, selain bisa internetan kencang perut juga kenyang!

Komentar