nusabali

HUT Ke-417 Kota Singaraja, DPRD Buleleng Ajak Masyarakat dan Pemerintah Bersinergi

  • www.nusabali.com-hut-ke-417-kota-singaraja-dprd-buleleng-ajak-masyarakat-dan-pemerintah-bersinergi

SINGARAJA, NusaBali
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-417 Kota Singaraja yang jatuh pada Selasa (30/3) hari ini, diharapkan menjadi momentum kebersamaan dan kesatuan langkah untuk bangkit membangun daerah.

DPRD Kabupaten Buleleng berharap peringatan hari ulang tahun Kota Singaraja menjadi momen refleksi bersama untuk membangun Buleleng semakin maju dan memberikan masa depan yang cerah.

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Senin (29/3), mengatakan Singaraja kota berkembang sangat memerlukan dukungan semua pihak. Terlebih pandemi melemahkan sejumlah sektor. Namun seluruh program pemerintah yang sudah terlaksana dan sedang berjalan saat ini memerlukan dukungan semua pihak. Termasuk dari legislatif yang akan mengawal penuh dengan pembentukan peraturan daerah (Perda) hingga pengawasan program kegiatan pemerintah.

Seluruh stakeholder, menurut kader PDI Perjuangan, ini harus memaksimalkan tugas dan fungsinya masing-masing. Namun tetap bersinergi dan satu tujuan membangun Buleleng tercinta.

“Buleleng dengan berbagai dinamikanya sudah sangat kondusif. Semua sudah menunjukkan perannya. Pembangunan oleh pemerintah daerah juga bergerak ke arah positif dengan dukungan masyarakat dan legislatif. Tentu ini hanya perlu menjaga sinergisitas dan dukungan untuk mencapai tujuan bersama,” kata politisi asal Desa/Kecamatan Tejakula ini.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan mewakili DPRD Buleleng juga menaruh harapan besar Kota Singaraja yang dicintai masyarakat Buleleng menjadi semakin maju dengan pembangunannya. Sehingga kota yang selalu dibanggakan warga Den Bukit ini dapat menjadi tempat berpijak dan rumah besar yang nyaman untuk seluruh masyarakatnya.

“Dari hati yang paling dalam, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-417 untuk Singaraja tercinta. Semoga semakin maju dan memberikan masa depan yang lebih cerah untuk seluruh warganya,” tutur Supriatna. *k23

Komentar