nusabali

8 Orang Gugur Ikuti Seleksi UKK Perusda

  • www.nusabali.com-8-orang-gugur-ikuti-seleksi-ukk-perusda

TABANAN, NusaBali
Panitia Seleksi Direksi dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Dharma Santika (PUDDS) Tabanan telah mengumumkan hasil seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), Senin (29/3).

Dari 12 pelamar yang lolos sebelumnya, sudah terdapat 1 nama Calon Dewan Pengawas dan 3 orang Calon Direksi.  Satu orang Dewan Pengawas tersebut I Gede Nyoman Saptaadi. Tiga calon direksi, I Putu Anom Artadana, Kompiang Gede Pasek Wedha, dan I Ketut Arjawa.

Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi serta Calon Dewan Pengawas PUDDS Tabanan A A Gede Dalem Trisna Ngurah mengatakan, seleksi UKK pada Jumat (26/3) lalu, diikuti 12 orang. Namun yang lulus dan bisa mengikuti wawancara akhir hanya 4 orang; 1 Dewan Pengawas dan 3 Direksi. "Delapan gugur setelah mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan (UKK)," kata Dalem Trisna.

Kata dia, setelah tahap ini para peserta yang lulus akan mengikuti tahap akhir yakni proses wawancara akhir yang akan dilaksanakan oleh Bupati Tabanan, Selasa (30/3) ini. Terakhir, Tim Pansel akan mengumumkan hasil seleksi, Rabu (31/3). "Selanjutnya Bupati yang akan memilih peserta yang lulus wawancara akhir untuk menjadi Direksi maupun Dewan Pengawas PUDDS periode 2021-2025," tandasnya.

Sebelumnya, 21 pelamar Direksi dan Dewan Pengawas PUDDS Tabanan telah mendaftar. Namun setelah hasil seleksi administrasi, 9 orang gugur. Sehingga 12 orang calon yang lulus berhak mengikuti tahap selanjutnya yakni Uji Kelayakan dan Kepatutan, Jumat (26/3). *des

Komentar