nusabali

Pria Asal Bima Ditemukan Tewas di Pelabuhan Benoa

  • www.nusabali.com-pria-asal-bima-ditemukan-tewas-di-pelabuhan-benoa

DENPASAR, NusaBali.com
Seorang pria asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Muhaidin alias Babe, 60, ditemukan tewas di dermaga barat Pelabuhan Benoa, Banjar Pesanggaran, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Selasa (30/3/2021). Muhaidin ditemukan pada sebuah tempat duduk di bawah pohon perindang dekat bibir dermaga.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga kapal bernama Fran, 59. Saksi asal Palembang yang tinggal di Jalan Raya Sesetan Gang Karyasari, Denpasar Selatan awalnya mengira korban sedang tidur.

Namun Fran merasa ada yang aneh dari cara tidur korban. Tidur dalam posisi tengadah dengan kedua kaki bergelantungan. Selain itu tampak baju dan celana korban terlihat basah.  Setelah didekati dan dibangunkan dengan cara dipanggil-panggil, korban tidak ada respons.

"Saat tangannya dipegang ternyata korban sudah meninggal dunia. Fran menginformasikan kejadian itu kepada orang-orang yang ada di sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek KP3 Benoa," ungkap Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi.

Menerima laporan itu anggota Polsek KP3 Benoa mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. "Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan terhadap jenazah korban di lokasi kejadian, kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," tutur Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar