nusabali

Ibrahimovic Punya Ilmu Gerakan Ninja

  • www.nusabali.com-ibrahimovic-punya-ilmu-gerakan-ninja

MALMO, NusaBali
Tampil kembali untuk pertama pertama kali bersama Timnas Swedia,  Zlatan Ibrahimovic menegaskan dirinya mash memiliki gerakan “ninja” untuk membuat perbedaan pada usia 39 tahun.

Striker AC Milan itu hanya butuh waktu 35 menit untuk memberi assist pertama dalam ‘comeback’-nya ini untuk gol yang dicetak Viktor Claesson

Ibra membantu kemenangan Swedia atas Georgia 1-0 pada laga pertama Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Venue Friends Arena, Jumat (26/3) dinihari Wita.

“Setiap saya bermain, saya coba melakukan hal-hal yang saya inginkan. Tidak ada yang saya rencanakan, itu hanya hal-hal yang impulsif. Saya masih bisa melakukan aksi-aksi itu, gerakan-gerakan ninja itu. Saya masih memilikinya dalam diri saya, meskipun saya sudah 39 tahun,”kata Ibra, panggilan Ibrahimovic.

“Luar bisa bisa kembali di sini. Saya hanya merindukan suporter Swedia, para fans, terlepas dari itu sisanya luar biasa,” kata Ibra.

Kehadiran Ibramovich juga diharapkan dapat menginspirasi pemain muda di timnas Swedia, dua di antaranya yakni: Alexander Isak [Real Sociedad] dan Dejan Kulusevski [Juventus]. Ibra pun mengaku masih penasaran tampil di Piala Dunia 2022. *

Komentar