nusabali

Ular Piton Masuk Dapur di Subagan

  • www.nusabali.com-ular-piton-masuk-dapur-di-subagan

AMLAPURA, NusaBali
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Karangasem mengamankan ular piton sepanjang 1 meter yang masuk dapur I Gusti Putu Rai di Jalan Jeruk 5 Lingkungan Gede, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Jumat (26/3).

Ibu pemilik rumah kaget saat masak tiba-tiba melihat ular di sebelah kompor. Anggota keluarga kemudian meminta bantuan kepda petugas Damkar untuk mengamankan ular itu.  

Saksi I Gusti Putu Singarsi menuturkan, saat ibunya memasak tiba-tiba menjerit ketakutan melihat ada ular di dekat kompor. Gusti Putu Singarsi berupaya menangani sendiri ular itu dengan mengambil sebilah bambu untuk menindih kepala ular. Namun ular itu berontak yang menyebabkan Gusti Putu Singarsi ketakutan. “Kami minta bantuan kepada petugas Damkar,” ungkap Gusti Putu Singarsi.

Laporan diterima I Gede Sugiantara, petugas jaga di Pos Pemadam Kebakaran Karangasem, Terminal Subagan Jalan Gunung Agung. Empat petugas Damkar datang ke lokasi dengan membawa tongkat dan karung plastik. Tak berselang lama, ular piton diamankan dan dimasukkan ke dalam karung. Selanjutnya dilepasliarkan di tempat aman, jauh dari pemukiman penduduk. *k16

Komentar