nusabali

DPC PDIP Badung Berbagi 1.000 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-dpc-pdip-badung-berbagi-1000-paket-sembako

MANGUPURA, NusaBali
DPC PDIP Badung mengadakan bakti sosial pemberian 1.000 paket sembako kepada masyarakat di Gumi Keris serangkaian HUT PDIP ke-48.

Sembako ini diserahkan secara simbolis kepada 62 anak ranting PDIP di kantor DPC PDIP Badung, Jumat (26/3). Sembako ini selanjutnya diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pemberian sembako secara simbolis diserahkan Ketua DPC PDIP Badung, I Nyoman Giri Prasta didampingi Sekretaris DPC PDIP Badung, Putu Parwata, pengurus serta kader lainnya. Nantinya, melalui 62 anak ranting se-Badung tersebut, bantuan sembako akan disalurkan langsung ke masyarakat.

Sekretaris DPC PDIP Badung, I Putu Parwata mengatakan pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian PDIP kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Pertimbangannya, kondisi perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Badung masih termasuk tinggi. Sehingga pemberian bantuan ini menjadi suatu perhatian serius untuk masyarakat.

“Karena perintah partai kami harus tetap hadir di tengah masyarakat. Kami telah memutuskan bersama dengan Ketua DPC I Nyoman Giri Prasta dan saya sebagai sekretaris bersama dengan pengurus lainnya akan bergerak terus untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Parwata usai penyerahan sembako.

Parwata menambahkan, dua hari sebelumnya pemberian bantuan juga dilakukan di Desa Kuwum, Mengwi. Menurutnya kegiatan ini akan terus berlanjut ke seluruh kecamatan yang ada di Badung. “Kemarin kami sudah melaksanakan kegiatan di Mengwi, dan akan dilanjutkan di Kecamatan Petang dan Abiansemal. Kemudian baru akan menyasar Kuta Utara, Kuta dan Kuta Selatan,” ungkapnya.

Parwata yang notabene Ketua DPRD Badung ini menambahkan, tidak hanya pemberian bantuan sembako, pihaknya juga akan membantu dari segi pendidikan dan kesehatan. “Bukan untuk hari ini saja, kami akan bergerak untuk memberikan safari kesehatan, dan pemberian vitamin. Selain itu kami akan melihat UMKM apakah perlu dibantu maka akan kami bantu,” paparnya. *ind

Komentar