nusabali

Shopee Food Ramaikan Layanan Pesan-Antar Makanan

  • www.nusabali.com-shopee-food-ramaikan-layanan-pesan-antar-makanan

DENPASAR, NusaBali.com –  GoFood dan GrabFood kini mendapat pesaing baru di layanan pesan-antar makanan dengan kehadiran Shopee Food.

Layanan milik Shopee yang sejak April 2020 lebih melayani berbagai makanan beku, olahan, aneka kue, cemilan, serta minuman ringan, kini memperbesar ruang gerak dalam layanan pemesanan makanan secara online.

Layanan Shopee Food ini masih cukup baru dan  sehingga masih belum banyak orang yang tahu. Belum banyak merchant atau restoran yang menjual makanannya di Shopee Food karena layanan ini belum dioperasionalkan secara resmi. Bulan April 2021 akan dimulai di Jakarta dan sekitarnya.

Walau begitu, Shopee tetap gencar melakukan promosi. Shopee menarik pelanggan dengan menawarkan diskon yang bisa dapatkan di Shopee Food berupa gratis ongkir dan voucher diskon mulai dari 30 persen hingga 50 persen bagi para pengguna baru yang menggunakan layanan dari Shopee Food ini.

Shopee Food sendiri akan terintegrasi dengan aplikasi utama Shopee. Pelanggan cukup membuka aplikasi Shopee dan memilih tool Shopee Food untuk memesan makanan.

Komentar