nusabali

Penebel Gempar, Dokter Hewan Ditusuk Tetangga Hingga Tewas

  • www.nusabali.com-penebel-gempar-dokter-hewan-ditusuk-tetangga-hingga-tewas

TABANAN, NusaBali.com
Aksi penganiayaan maut terjadi di pinggir jalan, tepatnya di Banjar Darma Kelod, Desa Ruang Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan pada Selasa (23/3/2021) petang.

Korbannya adalah IMKA, 47, ditusuk hingga tewas oleh IBK, 39.  Belum jelas motif penganiayaan melibatkan warga satu banjar pada sekitar pukul 18.30 Wita ini, namun diduga ada dendam lama sehingga pelaku dengan kalap menghabisi korban yang seorang dokter hewan ini.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan tersebut tidak ada yang melihat pasti. Salah seorang warga yang rumahnya persis di depan lokasi kejadian menuturkan awalnya mendengar keributan 'mati jani cai mati'.

Begitu keluar rumah dilihat korban IMKA ini sudah tertusuk berjalan ke arah selatan lalu ambruk. "Saya awalnya mendengar keributan mati cai mati cai, kemudian saya keluar, tahu-tahu sudah melihat korban berjalan dalam kondisi tertusuk," ujar seorang warga yang enggan namanya dikorankan Rabu (24/3/2021) di lokasi kejadian.

Kondisi tersebut pun membuat banyak warga terkejut dan shock karena diprediksi kondisi korban tidak sampai parah. Korban pun langsung ditolong dilarikan ke BRSU Tabanan. Namun sayangnya nyawa korban tak bisa diselamatkan, diduga meninggal dalam perjalanan. Sementara pelaku usai menusuk korban langsung menyerahkan diri ke Polsek Penebel.

Keseharian korban IMKA yang dokter hewan ini adalah pengusaha bahan-bahan bangunan dan mantan pengurus adat. Korban sudah memiliki tiga putra. Sementara pelaku IBK sebelumnya bekerja di sektor pariwisata bagian travel dan belum menikah. *des

Komentar