nusabali

Rombong Disatroni Maling, 6 Kompor Gas Raib

  • www.nusabali.com-rombong-disatroni-maling-6-kompor-gas-raib

DENPASAR, NusaBali
Salah satu tempat parkir delapan rombong milik pedagang kaki lima di Jalan Pulau Belitung, Banjar Geladag, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan disatroni maling, Sabtu (20/3) sekitar pukul 02.30 Wita.

Enam dari delapan rombong itu dirusak dan kompor gasnya diambil.  Pelaku mengambil kompor gas bersama perangkatnya dengan cara merusak gembok rombong. Salah seorang korban mengaku bernama Bayu Ferdiantono, Minggu (21/3) mengatakan peristiwa pencurian yang dialaminya bersama beberapa orang temannya terjadi pada, Sabtu dinihari saat hujan lebat. Pedagang asal Madura, Jawa Timur ini membeberkan di tempat parkir itu gabungan dari pedagang martabak, lontong sayur, terang bulang, sate, siomai, pisang aroma, nasi jinggo pedas, nasi goreng, dan ketupat sayur.

Ferdianto baru mengetahui kejadian itu, Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 Wita. Bayu mengatakan meski mengalami kerugian tapi dia bersama temannya tidak melapor ke pihak kepolisian. "Kerugian tidak begitu banyak. Teman-teman pedagang memilih untuk memperbaiki rombong masing-masing. Kalau dibilang resah, ya kami resah," tandasnya. *pol

Komentar