nusabali

Polres Buleleng Raih Tiga Penghargaan KPPN

  • www.nusabali.com-polres-buleleng-raih-tiga-penghargaan-kppn

SINGARAJA, NusaBali
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singaraja memberikan penghargaan kepada Polres Buleleng karena dianggap sukses dalam pengelolaan anggaran.

Penghargaan berupa piagam tersebut diserahkan Kepala KPPN Singaraja Jordan kepada Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, Jumat (19/3).

KPPN Singaraja dalam Tahun Anggaran 2020 melakukan penilaian melalui Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) kepada satuan kerja di bawah KPPN Singaraja. Hasil penilaian KPPN Singaraja, Polres Buleleng memperoleh nilai 99,61.

Dalam tingkat permasalahan keuangan di Polres Buleleng, KPPN Singaraja memberikan nilai 96,01. Terhadap ketepatan tanggal gaji dan saldo gaji pegawai Polres Buleleng memperoleh nilai 100. Selain itu juga secara kedudukan jabatan Kapolres Buleleng AKBP Sinar Subawa diberikan nilai 99,56.

Terkait raihan ini, Kapolres AKBP Sinar Subawa menyampaikan terima kasih kepada staf bendahara dan keuangan Polres Buleleng yang sudah bekerja maksimal sehingga mendapatkan reward. Serta kepada KPPN Singaraja yang telah menetapkan Kapolres Buleleng sebagai KPA Inspiratif.

“Saat ini Polres Buleleng sudah mencapai WBK yang merupakan capaian yang bagus dan Polres Buleleng tidak merasa puas diri dengan piagam yang diterima serta harus dipertahankan, karena saat ini Polres Buleleng dicanangkan kembali untuk menuju WBBM,” kata AKBP Sinar Subawa.

Kepala KPPN Singaraja Jordan membeberkan, penghargaan yang diberikan adalah Juara I Satker Best Performance Kategori Pagu Besar, Juara I Kuasa Pengguna Anggaran Inspiratif dan Apresiasi Capaian Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) Tahun 2020 untuk mendukung Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). *m

Komentar