nusabali

PC KMHDI Denpasar dan Badung Raih Award di Mahasabha

  • www.nusabali.com-pc-kmhdi-denpasar-dan-badung-raih-award-di-mahasabha

JAKARTA, NusaBali
Dalam pelaksanaan Mahasabha XII di Pusdiklat MK, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 18-23 Maret 2021, Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) memberikan award kepada sejumlah pimpinan daerah dan pimpinan cabang.

Ketua Presidium PP KMHDI, I Kadek Andre Nuaba mengatakan ada tiga kategori award yang diberikan, yakni KMHDI Tertib Administrasi, KMHDI Terupdate di Official Website dan KMHDI Teraktif Berkegiatan.

"Saat pembukaan Mahasabha, Kamis (18/3), kami memberikan award kepada pimpinan daerah dan cabang KMHDI," ujar Andre kepada NusaBali, Jumat (19/3).

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pimpinan daerah maupun pimpinan cabang KMHDI yang dianggap berprestasi dalam bidang tersebut. Oleh karena itu, mereka menyeleksi terlebih dahulu, masing-masing kategori ada lima nominasi.

Kemudian mereka memilih satu pemenang. Hasilnya, PC KMHDI Denpasar mendapat award kategori Tertib Administrasi, PC KMHDI Badung memperoleh penghargaan di kategori Teraktif Berkegiatan dan PD KMHDI Sumsel meraih award Terupdate di Official Website.

Andre berharap, melalui award tersebut semakin memotivasi kader KMHDI untuk lebih giat berorganisasi. Apalagi, KMHDI merupakan organisasi keagamaan pemuda sehingga sangat tepat bagi kalangan muda Hindu aktif di organisasi tersebut dan membawa organisasi lebih baik lagi. *k22

Komentar