nusabali

Dukung Pelestarian Alam, Jasa Raharja Bali Aksi Penanaman 1.000 Mangrove

  • www.nusabali.com-dukung-pelestarian-alam-jasa-raharja-bali-aksi-penanaman-1000-mangrove

MANGUPURA, NusaBali.com – Tidak hanya berkutat memberikan pelayanan bagi masyarakat, Jasa Raharja Bali juga memiliki perhatian pada bidang lingkungan. Seperti yang ditunjukkan pada aksi  penanaman 1.000 bibit mangrove di kawasan Kampung Kepiting Wanasari, Tuban, Kabupaten Badung, Jumat (19/3/2021) pagi.

“Kegiatan ini merupakan tanggung jawab sosial lIngkungan Jasa Raharja dalam bidang pelestarian alam,” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali, Dwi Sasono, Jumat (19/3/2021). “Penanaman 1.000 bibit pohon Mangrove  ini diharapkan dapat mengurangi polusi udara dan menjaga keseimbangan ekosistem yang ada,” harap Dwi Sasono.

Dwi Sasono menegaskan pihaknya akan selalu mendukung kelompok nelayan, khususnya kawasan Kampung Kepiting untuk selalu mengembangkan dan melestarikan wisata mangrove di kawasan tersebut. “Pada kesempatan ini kami juga memberikan apresiasi kepada kelompok nelayan yang sampai saat ini selalu berusaha menjaga wisata dan budidaya mangrove,” kata Dwi Sasono.

Namun Dwi Sasono mengingatkan agar pelestarian kawasan  tidak sebatas penanaman saja. “Tidak boleh berhenti di penanaman mangrove, melainkan juga harus dijaga agar tidak rusak dan akhirnya dapat merugikan masyarakat setempat,” pungkas Dwi Sasono 

Jasa Raharja sendiri adalah bagian Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG). Jasa Raharja menegaskan berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Komentar