nusabali

Sekeluarga Jatuh di Jurang, Nenek Tewas, Cucu Selamat, Ibu Masih Dicari

  • www.nusabali.com-sekeluarga-jatuh-di-jurang-nenek-tewas-cucu-selamat-ibu-masih-dicari

GIANYAR, NusaBali.com – Satu keluarga yang berkendara sepeda motor mengalami musibah mengerikan pada Kamis (18/3/2021) malam.

Sepeda motor DK 6488 KAD yang dikendarai seorang ibu  membonceng anak dan nenek mengalami kecelakaan tunggal hingga jatuh ke dalam jurang di bawah jembatan Desa Laplapan, Ubud Jalan Gunung Sari Gianyar atau setelah Hotel Maya Resort & Spa.

Kebetulan lokasi yang menghubungkan Ubud dan Pejeng tersebut kondisinya gelap dan turun hujan sehingga diduga menjadi penyebab terperosoknya sepeda motor ke dalam jurang.

Musibah sekeluarga sekitar pukul 19.44 Wita itu sendiri diketahui warga yang kebetulan melintas melihat nyala lampu sepeda motor di dalam jurang. Warga setempat pun kemudian bergerak menuju dasar jurang dan menemukan bocah berusia 10 tahun yang berpegangan akar dari pepohonan yang ada di bawah jembatan.

Sedangkan sang nenek juga ditemukan di sekitar lokasi, namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.  Kedua korban 
langsung dibawa ke ke Rumah Sakit Umum Daerah Sanjiwani Gianyar. Sedangkan ibunya hingga Jumat (18/3/2021) pagi masih dilakukan pencarian melibatkan BPBD Gianyar, Balawisata dan Basarnas.dengan menyusuri sungai Desa Laplapan. 
.

Komentar