nusabali

Melayat ke Rumah Duka, Kapolsek Ubud Serahkan Bantuan

Aiptu AA Gede Putra yang Gugur saat Pengamanan Presiden

  • www.nusabali.com-melayat-ke-rumah-duka-kapolsek-ubud-serahkan-bantuan

GIANYAR, NusaBali
Kapolsek Ubud Polres Gianyar AKP I Gede Sudyatmaja didampingi Wakapolsek, Kanit Sabhara dan perwakilan dari masing-masing unit serta Bhayangkari melayat dan menyerahkan bantuan suka duka kepada keluarga dari almarhum Aiptu AA Gede Putra, Rabu (17/3) sore.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Ubud menyampaikan turut berduka cita atas gugurnya Aiptu Agung Gede selaku anggota PosPol Catuspatha Polsek Ubud saat berlangsungnya pengamanan kunjungan Presiden Jokowi di Ubud, Selasa (16/3). "Ini sebagai wujud kepedulian dan Solidaritas antar anggota dalam kesatuan," jelas AKP Sudyatmaja.

Almarhum Aiptu Agung Gede Putra merupakan salah satu anggota Polsek Ubud yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. "Kami sangat terpukul dan sangat kehilangan atas kepergian beliau, semoga almarhum memperoleh tempat yang layak di sisi Ida Sanghyang Widhi Wasa dan keluarga diberikan ketabahan," pungkas Kapolsek Ubud.

Selaku anak almarhum dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Ubud dan rombongan atas kehadirannya serta minta maaf apabila almarhum semasa hidup memiliki kesalahan yang di sengaja ataupun tidak disengaja saat bertugas di Polsek Ubud. *nvi

Komentar