nusabali

Tabrak Pick Up dari Belakang, Juru Parkir di Bangli Luka-luka

  • www.nusabali.com-tabrak-pick-up-dari-belakang-juru-parkir-di-bangli-luka-luka

BANGLI, NusaBali
Seorang juru parkir, Sang Made Wiyantara, 25, mengalami kecelakaan di ruas Jalan Ir Soekarno tepatnya di Banjar Siladan, Desa Tamanbali, Bangli, Selasa (16/3) sekitar pukul 04.30 Wita.

Sang Made Wiyantara yang mengendarai Honda Beat DK 3163 PX menabrak mobil pick up dari belakang. Akibat kejadian tersebut, Sang Made Wiyantara mengalami luka pada bagian kepala.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi terkait kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan pick up, pihaknya membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan kecelakaan terjadi pada Selasa subuh. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor, Sang Made Wiyantara asal Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Bangli dan kendaraan pick up yang bermuatan kelapa yang dikemudikan Mundur, 49, asal Banyuwangi, Jawa Timur.

Menurut Ipda Karya, pengendara sepeda motor merupakan juru parkir di Pasar Kidul, Bangli. Begitu pula pengemudi pick up yang bermuatan kelapa,  rencananya membawa barang tersebut ke Pasar Kidul.

Ipda Karya menjelaskan, kecelakaan berawal Sang Made Wiyantara datang dari arah selatan (Guliang Kawan) ke arah utara (kota Bangli). Sesampainya di lokasi kejadian, Sang Made Wiyantara menabrak bagian belakang pick up. “Kedua kendaraan berada di satu jalur. Pick up hendak menepi ke bahu jalan sebelah kiri, namun karena jarak terlalu dekat pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dan akhirnya menabrak bagian belakang pick up,” ungkap Ipda Karya.

Sang Made Wiyantara yang mengendarai Honda Beat terjatuh dan mengalami luka pada bagian kepala. “Korban dilarikan ke rumah sakit agar mendapat penanganan intensif. Korban mengalami cedera kepala sedang,” kata Ipda Karya. Sempat mendapat perawatan di RSU Bangli, korban kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Sedangkan pengemudi pick up diminta keterangan di Mapolres Bangli. “Informasi yang kami terima, pengendara sepeda motor telah dirujuk. Sedangkan pengemudi pick up diminta keterangan. Barang bukti juga telah diamankan,” ujar Ipda Karya. *esa

Komentar