nusabali

Jalanan Denpasar Sudah Terasa Lengang

  • www.nusabali.com-jalanan-denpasar-sudah-terasa-lengang

DENPASAR, NusaBali.com - Sehari menjelang Nyepi Tahun Baru Saka 1943, suasana jalanan Denpasar sekitarnya terlihat lengang. Di area Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan, Sabtu (13/3/2021) misalnya. Tidak terlihat satupun ogoh-ogoh diarak seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Kendati demikian, sempat terlihat pemuda Banjar di area Sesetan memindahkan ogoh-ogoh yang pernah dibuat oleh pihaknya. Hal tersebut cukup menarik perhatian warga yang melewati area sekitar dan sempat viral di media sosial.

Pemindahan ogoh-ogoh ini disinyalir untuk membersihkan area banjar agar lebih rapi.  “Saya kira tadi ada, tapi ternyata cuma mindahin aja katanya. Kangen suasana pangerupukan. Semoga situasi segera membaik ya harapannya,” ujar Riko, warga Banjar Tengah Sesetan.

Sementara itu, hal yang sama terlihat di jalanan area Kuta, Badung. Area destinasi wisata yang biasanya dipadati warga hingga menyebabkan kemacetan terlihat lengang.

Seperti yang terlihat di Jalan Blambangan Kuta. Kendaraan bermotor dan mobil tidak terlalu banyak melintasi area ini. Padahal biasanya area ini menjadi salah satu titik yang menyebabkan kemacetan.

Komentar