nusabali

AHY Gelar Doa Bersama dengan Tokoh Lintas Agama

  • www.nusabali.com-ahy-gelar-doa-bersama-dengan-tokoh-lintas-agama

JAKARTA, NusaBali
DPP Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bergerak untuk tegaknya demokrasi, dalam menghadapi aksi pembelahan Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa (KLB) yang memilih Ketua Umum DPP Demokrat versi KLB, Jenderal (Purn) Moeldoko.

Bersama jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima sejumlah tokoh lintas agama untuk melaksanakan doa bersama untuk demokrasi, di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (12/3) siang.

AHY pun menegaskan bahwa silahturahmi dan doa lintas agama adalah jembatan komunikasi untuk meneguhkan hati membangun negeri. "Ajang silaturahmi lintas agama ini penting sebagai jembatan komunikasi kita, untuk menghilangkan segala asumsi, menyatukan visi dan meneguhkan hati dan pikiran kita demi membangun negeri ini,” jelas AHY, dalam rilis DPP Demokrat yang diterima NusaBali, Jumat siang.

"Kami memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kebaikan, kedamaian, dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Kita memanjatkan doa bersama agar kondisi pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi yang terjadi di Indonesia segera pulih dan membaik,” lanjut AHY.

Putra sulung Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan selain doa bersama digelar diskusi atas kondisi Partai Demokrat saat ini. "Selain berdoa, saya juga sempat berdiskusi dan bercerita dengan para tokoh agama soal kondisi yang saat ini sedang kami alami. Alhamdulillah, saya pun mendapatkan banyak doa dan dukungan yang luar biasa dari para tokoh ini,” tambah AHY.

"Insya Allah, dengan semakin banyaknya dukungan moril dan doa dari teman-teman semua, semakin membuat kami optimis untuk menyuarakan suara-suara kebenaran dan keadilan di negeri ini,” tambah AHY. Hadir dalam doa berama antara lain, KH Syaeful Bahri, Pdt Nus Reimas, Pater Stefanus Rehi Mete, Pinandita I Gde Suparta Putra, Gunabhadra Mahasthavira dan Ws Liem Liliang Lontoh sebagai perwakilan Tokoh Lintas Agama. Hadir pula Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Putu Supadma Rudana, Ketua Mahkamah Partai Nachrowi Ramli, dan Kepala Departemen biding Agama dan Sosial Munawar Fuad Noeh. *nat

Komentar