nusabali

Rayakan HUT, KMHDI Buleleng Bagikan Sayuran

  • www.nusabali.com-rayakan-hut-kmhdi-buleleng-bagikan-sayuran

SINGARAJA, NusaBali
Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Buleleng membagikan sayuran gratis kepada masyarakat pada Kamis (11/3).

Kegiatan ini digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 PC KMHDI Buleleng. Sebanyak 100 bungkus sayuran gratis dengan berbagai jenis dibagikan di Depan Sekertariat PC KMHDI Buleleng yang terletak di Jalan Sahadewa, Kota Singaraja. Seluruh sayuran ini habis dibagikan kepada masyarakat di kawasan tersebut hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Ketua PC KMHDI Buleleng, Putu Esa Purwita menyebutkan, pembagian sayuran secara gratis ini merupakan aksi sosial yang dilakukan untuk membantu masyarakat. "Yang kami lakukan tidak lepas dari wujud nyata KMHDI hadir di tengah-tengah masyarakat, serta hampir seluruh kegiatan kali ini juga sebagai implementasi dari empat jati diri KMHDI," jelas dia.

Esa menyampaikan, sayuran yang dibagikan berasal dari para donatur. "Ada sekitar 100 bungkus sayuran yang kami bagikan, semua itu diberikan beberapa donatur dan dibeli dari uang kas organisasi," imbuhnya.

Kata Esa, selain bagi-bagi sayuran, dalam perayaan HUT tahun ini organisasi yang dia pimpin juga menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di pantai Lingga, Kelurahan Banyuasri. *m

Komentar