nusabali

Mobil Parkir Berhari-hari, Dishub Tempelkan Stiker Imbauan

  • www.nusabali.com-mobil-parkir-berhari-hari-dishub-tempelkan-stiker-imbauan

BANGLI, NusaBali
Dinas Perhubungan (Dishub) Bangli tempelkan stiker imbauan pada mobil yang parkir berhari-hari di Terminal Loka Crana Bangli.

Kadis Perhubungan Bangli, Gede Redika, telah melakukan pendataan kendaraan yang diinapkan di terminal. Beberapa kendaraan belum diketahui pemiliknya.

Gede Redika mengungkapkan, petugas Dishub tempelkan stiker imbauan pada mobil agar pemilik segera memindahkan kendaraannya, paling lambat 18 Maret 2021. Sebab Dishub Bangli akan melakukan pembersihan parkir terminal Loka Crana pada Jumat (19/3). “Kami akan melakukan penyemprotan parkir di terminal Loka Crana, jika kendaraan tidak dipindahkan, dan bila terjadi kerusakan bukan menjadi tanggung jawab kami,” jelas Gede Redika, Kamis (11/3).

Gede Redika berharap para pemilik mobil segera memindahkan kendaraannya. Sebab penderekan tidak maksimal karena tidak ada tempat menaruh mobil. “Kami mohon dukungan dan partisipasi masyarakat agar kami bisa melakukan penataan yang lebih baik,” pinta Gede Redika. Dikatakan, penataan terminal Loka Crana berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Khusus untuk penataan parkir, menjadi tanggung jawab Dishub Bangli. *esa

Komentar