nusabali

Bupati Giri Prasta Pastikan TPP ASN Cair Hari Ini

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-pastikan-tpp-asn-cair-hari-ini

MANGUPURA, NusaBali
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, memastikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Badung, cair Jumat (12/3) hari ini.

Hal tersebut diungkapkan saat menyerahkan SK Bupati Badung tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Rabu (10/3).

“Saya perintahkan kepada Pak Sekda, nanti berkoordinasi penuh dengan BPKAD, hari ini (Rabu kemarin) berproses, kalau bisa lembur besok tidak apa-apa, saya mau pada hari Jumat (hari ini) TPP untuk ASN Kabupaten Badung, harus cair,” tegas Bupati Giri Prasta.

Menurut Bupati Giri Prasta, pencairan TPP ini sebagai hadiah Hari Raya Nyepi bagi para ASN di lingkungan Pemkab Badung. TPP merupakan wujud perhatian pemerintah kepada pegawai. “Anggap ini sebagai hadiah Hari Raya Nyepi,” kata bupati asal Desa Pelaga, Kecamatan Petang ini yang disambut tepuk tangan dan senyum sumringah para pegawai yang hadir saat itu.

Dengan pemberian TPP, Bupati Giri Prasta, secara tegas mengajak para pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja dan kompetensi diri dalam menjalankan kewajibannya di lingkungan instansi masing-masing. “Pegawai sebagai kumpulan orang-orang baik harus bangkit, bergerak, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna melanjutkan Badung yang hebat dan bahagia,” tandasnya. *ind

Komentar