nusabali

Belasan Pengaduan Masuk Call Center 24 Jam

  • www.nusabali.com-belasan-pengaduan-masuk-call-center-24-jam

BANGLI, NusaBali
Layanan cepat 24 jam Bangli Era Baru sudah sepekan dijalankan. Sudah ada 13 pengaduan yang masuk melalui call center layanan cepat 24 Jam.

Laporan kedaruratan sudah mendapat penanganan. Mengoptimalkan layanan cepat 24 jam, ada penambahan personel.

Kadis Komunikasi Informasi dan Persandian (Kominfosan) Bangli, Wayan Dirgayusa mengatakan selama sepekan ini ada 13 pengaduan dari masyarakat. Pengaduan tersebut dalam berbagai hal, mulai dari akses jalan rusak, jalan jebol, lampu penerangan jalan, kasus Covid-19 hingga keberadaan anjing rabies yang lepas. Menurut Wayan Dirgayusa, pengaduan dari masyarakat yang masuk dalam kondisi kedaruratan langsung ditindaklanjuti. "Yang sifatnya kedaruratan sudah langsung ditangani oleh instansi terkait, seperti anjing rabies lepas," jelas, Selasa (9/3).

Sementara untuk pengaduan jalan rusak sudah direspon Dinas Pekerjaan Umum meski belum bisa langsung dilakukan perbaikan.

Terkait petugas Call Center, Wayan Dirgayusa mengatakan masih diisi pegawai Kominfo. Dalam waktu dekat ada petugas khusus layanan cepat 24 Jam. Petugas berasal dari beberapa OPD di Bangli. "Ada 18 pegawai yang merupakan mutasi dari OPD lain," sebutnya. Ditambahkan pula, 18 pegawai ini nantinya terbagi dalam 2 regu 3 shift.  *esa

Komentar