nusabali

Tim Gabungan Buru Perampok Sadis

Tewaskan Seorang Buruh Proyek dan Lukai Anaknya

  • www.nusabali.com-tim-gabungan-buru-perampok-sadis

MANGUPURA, NusaBali
Polsek Kuta Utara dibantu Resmob polres Badung dan Resmob Polda Bali buru dua perampok sadis yang menewaskan buruh proyek, Ahmad Miskadi, 40.

Hingga kemarin tim pemburu perampok sadis itu masih melakukan penyelidikan di lapangan.  Kapolsek Kuta Utara, Kompol Marzel Doni dikonfirmasi, Senin (8/3) mengatakan masih melakukan penyelidikan. Tidak ada kendala yang dihadapi. Hanya saja polisi membutuhkan waktu untuk melakukan penangkapan terhadap para pelaku.

"Sejauh ini informasi yang berhasil dikumpul, pelakunya berjumlah dua orang. Hingga kini kami dibantu Polres Badung dan Polda Bali berusaha semaksimal mungkin untuk segera mengungkap kasus tersebut," beber Kompol Doni.

Dikatakan barang bukti yang diamankan adalah katapel. Itupun belum diketahui secara persis pemilik katapel tersebut. "Katapel itu kita temukan di tempat korban ditemukan meninggal. Kita masih melakukan penyelidikan," tandasnya.

Peristiwa maut tersebut terjadi di proyek villa tempat kerja korban di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Kamis (4/3) pukul 03.00 Wita. Korban tewas dengan sejumlah luka tusukan benda tajam di sekujur tubuhnya.

Selain Ahmad Miskadi anaknya juga, Muhamad Budi Prastyo, 17 mengalami luka pada bagian tangan. Awalnya menyerang Budi Prastyo. Setelah melumpuhkan Budi Prastyo kedua maling itu mengeroyok Miskadi. Kedua maling sadis itu menusuk tubuh dan menghajar Miskadi hingga tewas di Lokasi TKP.  *pol

Komentar