nusabali

Maria Ozawa untuk Kali Keempat Refreshing di Bali

  • www.nusabali.com-maria-ozawa-untuk-kali-keempat-refreshing-di-bali

Bintang film dewasa Maria Ozawa, 30, diam-diam refreshing di Pulau Dewata.

MANGUPURA, NusaBali
Bintang blasteran Jepang-Kanada-Prancis ini mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, Sabtu (26/11) lalu. Inilah buat ke-empat kalinya bagi artis cantik yang akrab dipanggil Miyabi ini berlibur di Bali.

Kedatangan Maria Ozawa ke Bali kali ini disambut Kyoko Takagi, perempuan Jepang yang tinggal di Pulau Dewata. “Saya di Bali sampai tanggal 29 November 2016 nanti,” ungkap Maria Ozawa saat ditemui NusaBali di sebuah resto kawasan Sunset Road Seminyak, Kecamatan Kuta, Minggu (27/11).

Miyabi mengaku sangat suka dengan Bali. Itu sebabnya, bintang kelahiran 8 Janu-ari 1986 ini sampai empat kali sudah liburan di Bali. “Ya, saya suka Bali. Saya sudah empat kali berada di sini,” cerita pemilik tinggi badan 162 cm dengan berat 48 kg ini.

Namun, Maria Ozawa tidak secara spesifik menunjuk destinasi di Bali yang paling dia favoritkan. Pasalnya, dia lebih menikmati suasana santai di beberapa beach club di Bali, terutama kawasan Seminyak dan Petitenget. “Saya suka bersantai di sana,” katanya seraya menyebut beberapa nama beach club yang biasa jadi ajang clubbing para sosialita.

Sedangkan aktivitas outdoor di Bali lainnya yang disukai artis seksi ini adalah ke-giatan wahana air. “Beberapa kali saya main water sport di Tanjung Benoa (Keca-matan Kuta Selatan, Badung,” ungkap perempuan bermata coklat ini.

Bagi Maria Ozawa, Indonesia memang bukan hal yang asing. Artis yang kini ti-nggal di Manila, Filipina ini sudah dua kali membintangi film Indonesia. Pertama, film berjudul ‘Menculik Miyabi’ yang dirilis pada 6 Mei 2010. Kedua, film ‘Hantu Tanah Kusir’ yang dirilis 25 November 2010. Sayangnya, setelah dua film terse-but, Miyabi belum kembali ke layar lebar bioskop nasional. “Saya mau kok kalau mendapat tawaran lagi,” ujar Maria Ozawa sembari mengembangkan senyum can-tiknya.

Dalam kedatangannya ke Bali kali ini, Maria Ozawa disambut Kyoko Takagi, pe-rempuan Jepang yang tinggal di Pulau Dewata dan sudah fasih berbahasa Indone-sia. Kyoko Takagi terlihat sangat akrab dengan Maria Ozawa. “Dia (Maria Ozawa) teman saya di Tokyo,” ungkap Kyoko Takagi yang menjalin kerjasama bisnis de-ngan produk Foilacar.

Karena ‘pertemanan’ itu pula, Maria Ozawa dijadikan brand ambassador produk wrapping kendaraan asal Filipina tersebut. Kyoko Takagi pun tidak punya alasan lain mengapa menjadikan Maria Ozawa sebagai ikon. Dia juga enggan menjelas-kan berapa honor yang diberikan untuk sang artis yang sudah pensiun dari film dewasa tersebut. “Ya, karena pertemanan,” elak Takagi. * mao

loading...

Komentar