nusabali

Dua Warga Bangli Meninggal Akibat Covid-19

  • www.nusabali.com-dua-warga-bangli-meninggal-akibat-covid-19

BANGLI, NusaBali
Dua warga Bangli meninggal dalam perawatan di rumah sakit akibat Covid-19. Akumulasi kematian akibat Covid-19 di Bangli tembus 68 kasus. Terkonfirmasi positif corona di Bangli sebanyak 1.873 kasus.

Kedua korban meninggal sudah dikremasi dan dikuburkan, Minggu (7/3). Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangli, I Wayan Dirgayusa mengatakan, dua warga Bangli meninggal beruntun akibat positif corona. Kasus kematian menimpa perempuan berumur 90 tahun asal Kelurahan Kawan, Bangli. Pasien meninggal dalam perawatan di RSU Bangli, Sabtu (6/3). Jenazah pasien telah dikremasi di krematorium Bebalang, Minggu (7/3). Lansia itu masuk rumah sakit pada 25 Februari lalu. Selang sehari dilakukan uji Swab dengan hasil positif Covid-19.

Pasien asal Desa Bayung Cerik, Kecamatan Kintamani juga terkonfirmasi meninggal akibat positif corona. Pria berusia 53 tahun tersebut mendapat perawatan di RSU Sanjiwani, Gianyar. Pasien menjalani uji Swab pada Jumat (5/3) lalu. Berdasarkan hasil pemeriksaan, hasilnya positif terpapar virus corona. Nyawa pasien tak tertolong lagi dan dilaporkan meninggal Sabtu lalu. “Hari ini (Minggu, Red) jenazah korban sudah dikubur di setra adat setempat,” ungkap Wayan Dirgayusa. *esa

Komentar